Produk Skincare Wajib Punya untuk Semua Wanita

Bingung sama rutinitas wajib yang dibutuhkan kulit wajah kamu? Tenang, simak artikel yang dilansir dari poosh.com yang akan menuntun kamu ke langkah yang tepat!

Merawat kulit tidak hanya soal memiliki produk skincare sebanyak-banyaknya, tapi memastikan produk tersebut tepat untuk kebutuhan wajah kamu. Semuanya demi kulit glowing natural!

Gawai Sinar LED

Ingin selangkah lebih maju dalam hal perawatan kulit wajah? Saatnya investasi ke gawai canggih untuk memberikan perhatian ekstra! Berbagai pilihan sesuai kebutuhan: mengurangi inflamasi, jerawat, bintik hitam. Ada juga yang dapat mencegah kerutan. Ya, terapi LED dapat membuat kulit kamu lebih glowing!

Sabun Cuci Muka dengan pH-Balancing

Angka pH ideal untuk kulit wwajah berbeda-beda, namun berkisar antara 4.7 hingga 5.7. Agar tidak mengikis skin barrier, penting untuk menggunakan sabun cuci muka dengan pH balance yang tepat.

Serum atau Krim Hyaluronic

Kandungan hyaluronic acid mengunci hidrasi dan kelembaban wajah, hal yang sangat penting dalam hal perawatan kulit. Pastikan kulit kamu selalu lembab, ya!

Tabir Surya

Mengaplikasikan tabir surya di wajah setiap hari adalah hal wajib! Lakukan sebagai langkah terakhir di rutinitas skincare kamu sebelum aplikasi makeup.

Essence

Essence adalah produk hybrid antara toner dan serum. Bersifat melembabkan dan ringan, namun menutrisi kulit. Penting untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum aplikasi produk skincare lainnya.

Pelembab

Pelembab yang kamu gunakan setiap hari sebaiknya  bersifat ringn, bersih, mudah digunakan. Wajib ada di meja rias kamu!

Masker Wajah

Bergantung pada kebutuhan kulit wajah kamu, pilih masker yang bermanfaat untuk memperbaiki dan menghidupkan sel-sel kulit wajah.

Produk Eksfoliasi

Pilih produk eksfoliasi yang chemical dibandingkan physical yang lebih lembut di kulit wajah, terutama kamu yang memiliki kulit sensitive dan mudah  berjerawat.

Krim atau Serum Mata

Pastikan daerah sekitar mata dinutrisi dengan baik untuk menghindari kerutan maupun lingkaran gelap.

Lip Balm

Bibir pecah-pecah bukan tampilan yang menarik. Proteksi dan hidrasi bibir kamu dengan lip balm yang tepat!