GIRLS, LATIHAN MULTITASKING YUK!

Iya, ngga semua orang setuju akan konsep multitasking karena fokus ke dalam 1 pekerjaan dalam satu waktu dianggap sebagai kebiasaan yang lebih baik. Pada kenyataannya, ada momen-momen tertentu yang mengharuskan kita untuk multitasking agar dapat menyelesaikan semua pekerjaan. Mungkin karena waktu yang terbatas, atau memang karena to-do list yang begitu panjang.

Apapun alasannya, trik dalam multitasking dapat berguna buat kamu. Seperti yang dilansir dari poosh.com, simak tips multitasking yang bisa membantu kamu menyelesaikan beberapa hal dalam satu waktu!

Multitasking sambil Zoom
Pertemuan Zoom adalah saat yang tepat untuk mengaplikasian makeup kamu, dengan catatan kamera dimatikan, ya. Kamu tetap dapat menyimak isi meeting dan menghemat waktu dandan.

Mendengarkan audiobook sambil menyetir 

Cara produktif dan tidak membosankan ketika menghadapi macetnya jalanan.

Membersihkan wastafel sambil cuci tangan

Karena semakin ditunda, semakin kecil kemungkinannya wastafel kamu menjadi bersih.

Lakukan gerakan olahraga ringan ketika iklan
Daripada bosan menonton iklan, kenapa tidak lakukan gerakan yang mudah seperti plank atau sit up? Cara mudah untuk membakar kalori!

Sikat gigi sambil squat
Dua menit yang kamu habiskan untuk menyikat gigi dapat juga digunakan untuk squat. Gigi bersih, bokong terbentuk. Win-win!

Membalas email sambil maskeran

Membalas email sambil maskeran adalah definisi multitasking yang sesungguhnya.

Gua sha sambil berendam
Kamu juga dapat mengaplikasikan masker rambut sambil berendam. Seluruh tubuh kamu mendapat perawatan spesial dalam satu waktu bersamaan.

Tidak bergerak dengan tangan kosong
Selalu ada barang yang dapat kamu simpan atau bersihkan ketika kamu berpindah ruangan.

Membalas telpon sambil membersihkan rumah

Lawan bicara kamu tidak akan terganggu kalau kamu ngobrol sambil membersihkan rumah. Bahkan, capeknya tidak akan terasa ketika pembicaraannya menyenangkan!

Melakukan meeting dengan efisien

Meeting sambil membalas email atay melakukan to-do list? Kenapa tidak. Jangan biarkan meeting ­bertubi-tubi membuat kamu tidak menyelesaikan pekerjaan lain.