2 Produk Unggulan ESQA yang Menang Sociolla Awards, Udah Tau Belum?

Sebagai brand lokal yang berdiri sejak tahun 2016, ESQA Cosmetics selalu memberikan kualitas yang terbaik dalam produk-produknya. Tak hanya memiliki kemasan yang mewah, produk ESQA terbuat dari bahan alami yang aman di kulit terutama di kulit wanita Indonesia.

Nah, kehadiran ESQA Cosmetics sebagai salah satu brand lokal favorit di Indonesia pun diakui oleh para pencinta makeup. Pada jajak pendapat yang dilakukan selama 1 bulan oleh Sociolla, ESQA terbukti menjadi salah satu favorit di kalangan konsumen Indonesia!

Ingin tau 2 produk yang memenangkan Sociolla Awards 2020? Simak di bawah ini!

ESQA Blush

Ini adalah blush on yang bakal membuat sempurna riasan wajah kamu!
Tingkatkan daya tarik pipi kamu dengan blush on cantik dengan tekstur matte. Dengan travel-size yang mudah dibawa kemana-mana, blush ini wajib punya!

Tersedia dalam 6 shades yaitu Milan, Vienna, Florence, Bali, Honolulu, dan Bali yang bakal cocok untuk berbagai jenis warna kulit.  Klik  https://www.sociolla.com/275_esqa  untuk mendapatkan produknya dari Sociolla!

ESQA Goddess Eyeshadow Palette

The Goddess Eyeshadow Palette menangkap warna sehari-hari yang memikat dengan 9 bayangan berpigmen dalam empat warna.

Tersedia dalam 3 varian: Pink, Peach dan Bronze. Pilihan manapun bakalan membuat penampilan kamu makin glowing, baik untuk day look maupun night look. Kamu pilih yang mana? Klik disini untuk belanja https://www.sociolla.com/275_esqa.